Rabu, 26 Oktober 2011

Terpuruk Dalam Kesendirian

Matahari senja yang dihiasi awan putih
Diiringi nyanyian merdu sang ombak
Menyisakan aku sebuah kenangan indah
Kenangan dimana aku berlari, dan
 menyusuri aliran merdu nyanyian sang ombak

Kenangan indah bersama sahabat
Yang tak mungkin bisa aku lupakan

Tapi kini semua hanya tinggal kenangan
Sahabat yang dulu bersama denganku
Satu persatu meninggalkan, dan menjauhiku
Aku tak tahu apa salahku, dan
Akupun tak tahu apa dosa yang telah kuperbuat
Sehingga semua sahabatku pergi meninggalkanku

Kini aku terpuruk dalam kesepian
Terpuruk dalam kesedihan, dan kesendirian
Hidupku terasa hampa, dan terasa tiada berguna
Akupun tak mampu lagi tersenyum
Akupun tak mampu lagi tertawa

Sekarang hanya aku yang memandangi,
dan mendengarkan nyanyian desir ombak sendirian
Tanpa mereka,
Tanpa sahabat-sahabatku
Di lautan sepi ini …

By : fauZIE sapeqQ D’anarCho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar